Cara Hebat Membuat Nikmat Nastar Durian

Resep Pilihan Terjamin dari Aneka Buah dan Sayuran yang Lezat.

Nastar Durian. Nastar Durian — Nastar isi selai nanas sih sudah lazim, ya. Gimana kalau kita bikin nastar isi durian! Wuaaah pasti nih yang suka makan durian langsung happy!

Nastar Durian Gimana kalau kita bikin nastar isi durian! Yap, coba bikin kreasi baru nastar dengan mengganti isinya. Penasaran kan kayak gimana nastar durian ini? Anda dapat masak Nastar Durian mengunakan 18 Bahan dan 3 langkah-langkah. Ini adalah cara yang saya pilih untuk menggunakan resep ini.

Bahan-bahan Nastar Durian

  1. Anda membutuhkan 200 gr beberapa butter/mentega (saya pake wisjman).
  2. Siapkan 100 gr beberapa margarin.
  3. Siapkan 50 gr beberapa gula halus (krn selai duriannya sudah manis).
  4. Siapkan 50 gr beberapa maizena.
  5. Anda membutuhkan 450 gr beberapa tepung terigu protein rendah.
  6. Anda membutuhkan 2 butir beberapa kuning telur.
  7. Perlu 1 sdt beberapa vanilla essence.
  8. Siapkan 4 sdm beberapa susu bubuk.
  9. Siapkan 1/2 sdt beberapa garam.
  10. Perlu beberapa selai :.
  11. Perlu 500 gr beberapa daging durian dihaluskan.
  12. Perlu 200 gr beberapa gula pasir.
  13. Anda membutuhkan 3 sdm beberapa tepung beras.
  14. Anda membutuhkan beberapa Olesan :.
  15. Perlu 2 beberapa kuning telur omega.
  16. Siapkan 1 sdm beberapa minyak goreng.
  17. Perlu 1 sdt beberapa madu.
  18. Perlu 1 sdm beberapa susu cair.

Coba deh resep Nastar Durian yang satu ini! Kue nastar durian ini sangat cocok disajikan sat lebaran maupun saat hari-hari biasa. Karena berisi selai durian, dijamin kue nastar durian ini akan banyak digemari oleh banyak orang. Buat kamu penggemar durian, resep kue nastar satu ini patut dicoba.

Nastar Durian Pedoman Masak

  1. Selai : masak gula pasir smpai mencair, lalu masukan daging durian dan tepung beras. aduk terus. dinginkan..
  2. Nastar : kocok butter, margarin dan gula smpai lembut, masukan kuning telur satu persatu, vanilla essence, susu bubuk, kocok sebentar lalu masukan tepung terigu, maizena adoni hingga rata saja jangan terlalu lama..
  3. Karena selai durian tidak sekering selai nanas, jadi kulit dan isian harus 1 : 3 misalkan 3gr isian, 9gr adonan kulit. oles saat pertama jangan dioven dulu krn nanti akan pecah. panggang di oven suhu 170derajat 30 menit. tergantung oven masing2 ya. sering2 di cek..

Yuk, langsung simak saja cara membuatnya! Resep Nastar Selai Durian, Bakal Jadi Primadona Lebaran! Persiapkan terlebih dahulu wadah besar kemudian anda campurkan beberapa bahan, yakni mentega, gula dan margarine. I Have tried lots of pineapple cakes (nastar) from Indonesia and this one is by far the best. Wah seperti apa ya kira-kira rasanya?