Cara Paling Mudah Untuk Memasak Enak Pizza Beef Kentang (Pizza Teflon)

Resep Pilihan Terjamin dari Aneka Buah dan Sayuran yang Lezat.

Pizza Beef Kentang (Pizza Teflon). Hai guys selamat berhari minggu Saatnya berekskerimen di dapur Kelar jg ni video pizzanya teflonnya hihi. Yaii akhirnya bisa jg ni bikin pizza teflon. Assalamualaikum wr wb #pizzakentangmulur #pizzakentangmozarella #pizzakentangmozarellatanpaoven Hiii guys.

Pizza Beef Kentang (Pizza Teflon) I have not try this one but this is almost the same as the one I did without any recipe. The Italian Beef Pizza recipe features a Chicago favorite Italian beef sandwich turned pizza with giardiniera and provolone. This recipe also includes instructions on how to make Italian beef. Anda dapat masak Pizza Beef Kentang (Pizza Teflon) mengunakan 24 Bahan dan 12 langkah-langkah. Ini adalah cara yang saya pilih untuk menggunakan resep .

Bahan-bahan Pizza Beef Kentang (Pizza Teflon)

  1. Perlu beberapa 1 Bahan.
  2. Anda membutuhkan 2 gelas beberapa Tepung Portein Sedang (Me: Segitiga biru).
  3. Anda membutuhkan 1 sdt beberapa Garam.
  4. Perlu beberapa 2 Bahan.
  5. Perlu 1 gelas beberapa Air matang (hangat hangat kuku).
  6. Siapkan 2 sdm beberapa Minyak sayur.
  7. Siapkan 1 sdt beberapa Gula pasir.
  8. Siapkan 1 sdm beberapa Ragi instan (Me: Fermipan).
  9. Anda membutuhkan beberapa 3 Bahan.
  10. Perlu 2 bh beberapa Sosis sapi.
  11. Perlu 1 bh beberapa Kentang uk secil (iris kecil kecil).
  12. Anda membutuhkan beberapa Beef slice dipotong kotak kotak (bisa pakai sapi cincang juga).
  13. Anda membutuhkan 1 beberapa Cabe Merah besar (bisa paprika).
  14. Siapkan 1/2 bh beberapa Bawang bombay (bisa diganti 1 bamer + 1 baput).
  15. Anda membutuhkan 1 lbr beberapa daun bawang (diiris tipis tipis).
  16. Siapkan secukupnya beberapa Garam + Kaldu bubuk.
  17. Perlu 1/2 gelas beberapa Air.
  18. Perlu beberapa Minyak secukupnya (untuk menumis).
  19. Perlu beberapa 4 Bahan.
  20. Perlu 150 gr beberapa Keju Mozarella (Me: greenfields).
  21. Anda membutuhkan beberapa Mayonaise.
  22. Siapkan beberapa Saos tomat.
  23. Anda membutuhkan beberapa Saos sambal.
  24. Anda membutuhkan beberapa Mentega secukupnya (untuk olesan teflon).

This Community Recipe was uploaded by the user willcooks. Once the dough is proved, split in half and roll each half into a large circle. Spread half the sauce onto each base, leaving space for the crust, then cover with your toppings. Adonan dasar pizza sebaiknya dibuat tipis sehingga lebih cepat matang.

Pizza Beef Kentang (Pizza Teflon) Proses Masak

  1. Bahan 2: siapkan 1 mangkok, masukan ragi, gula dan minyak. Aduk hingga tercampur rata lalu diamkan selama 10 menit (sampai berbusa). Jika sudah sisihkan dahulu..
  2. Bahan 1: Masukan tepung dan garam lalu aduk sampai tercampur rata, setelah itu tuangkan sedikit demi sedikit campuran dari bahan 2, lalu uleni sampai kalis (jika sudah merasa kalis dan campuran bahan 2 masih ada sisa, jangan digunakan kembali agar adonan tidak encer). Jika sudah kalis, tutup adonan dengan serbet atau plastik selama 30 menit..
  3. Bahan 3: * Panaskan wajan yang berisi minyak, lalu goreng terlebih dahulu sosis dengan api kecil (pastikan sosis jangan sampai terlalu matang/kering agar saat bersama pizza jadinya tidak kering), angkat dan tiriskan..
  4. Siapkan sedikit minyak untuk menumis, jika sudah mulailah masukan bawang bombay dan cabe rawit tumis sampai wangi dengan api kecil dan jika mulai sedikit berubah warna masukan beef, kentang dan setengah gelas air lalu tunggu sampai air menyusut 70%, jika sudah masukan irisan daun bawang, garam, kaldu dan masak hingga semuanya matang (pastikan api tetap kecil agar air tidak mudah kering tapi tetap matang). Setelah matang masukan potongan sosis yang sebelumnya sudah di goreng tadi dan ratakan..
  5. Siapkan teflon berukuran 26" (jika teflon yang ada tidak sama ukuran gpp, tinggal disesuaikan saja antara adonan dengan besarnya teflon) dan mulailah mengolesi seluruh permukaan teflon dengan mentega. Lalu ambil adonan yang telah didiamkan selama 30 menit tadi, letakan dan ratakan pada semua permukaan teflon (tutupi seluruh permukaan teflon dengan adonan)..
  6. Selanjutnya gunakan garpu untuk menusuk nusuk seluruh bagian adonan yang ada di teflon tadi sehingga adonan akan terlihat bolong bolong kecil. Gunanya agar adonan saat di masak tidak mengembang berlebihan..
  7. Jika sudah, mulailah mengolesi saos tomat secukupnya (sesuai selera) keseluruh permukaan adonan lalu masukan hasil tumisan bahan 3 tadi keatas adonan yang telah dilumuri saos tomat dan ratakan kembali..
  8. Selanjutnya kita tuangkan mayonaise secukupnya (sesuai selera) ke atas bahan 3..
  9. Dan yang terakhir tutup semua taburan tadi oleh keju mozarela dan ratakan keseluruh bagiannya..
  10. Setelah itu barulan naikan teflon ke atas kompor, gunakan api kecil selama 10 menit dalam keadaan teflon tertutup..
  11. Jika sudah 10 menit kita bisa cek apakah si mozarella sudah mencair atau belum. Jika sudah mencair dan bagian bawah adonan sudah mulai berwarna kecoklatan artinya pizza sudah matang (pastikan bagian bawah jangan menghitam).
  12. Lalu angkat pizza dari teflon dan mulailah menyajikannya dengan saos sambal. Semoga berhasil.

Api kompor yang digunakan juga harus api kecil dan teflon harus dalam kondisi ditutup agar matang sempurna hingga bagian dalam. Rinse the mint leaves and spin dry. Set aside some leaves for decoration. Chop the remaining mint and add to the ground beef. Quick Beef Pizza. this link is to an external site that may or may not meet accessibility guidelines.