Resep: Nikmat Nugget Pisang Wangi

Resep Pilihan Terjamin dari Aneka Buah dan Sayuran yang Lezat.

Nugget Pisang Wangi.

Nugget Pisang Wangi Anda dapat memasak Nugget Pisang Wangi mengunakan 8 Bahan dan 8 langkah-langkah. Ini adalah cara yang saya pilih untuk menggunakan resep .

Bahan-bahan Nugget Pisang Wangi

  1. Perlu 450 gr beberapa pisang yang sdh dikupas.
  2. Perlu 1 butir beberapa telur.
  3. Anda membutuhkan 4 sdt beberapa gula palem.
  4. Anda membutuhkan 1 sdt beberapa rata bubuk kayu manis.
  5. Anda membutuhkan 2 sdm beberapa tepung terigu.
  6. Anda membutuhkan beberapa Pelapis.
  7. Anda membutuhkan Secukupnya beberapa tepung panir/roti.
  8. Siapkan Sedikit beberapa larutan tepung bakwan dan air.

Nugget Pisang Wangi Proses Masak

  1. Haluskan pisang bersama gula palem, bubuk kayu manis, dan telur.
  2. Nih sy gak begitu halus banget. Lalu tambahkan tepung terigu. Sy pakai tepung kunci biru. Aduk rata.
  3. Tuang ke loyang yg sudah diolesi minyak. Sy alasi pakai daun pisang trus dioles minyak. Panaskan panci pengukus. Setelah beruap banyak, masukkan adonan. Alasi tutup panci dengan lap, agar air tidak menetes ke adonan.
  4. Kukus selama 30 menit. Biarkan dingin.
  5. Potong-potong setelah dingin. Lalu celupkan ke larutan tepung bakwan (bisa pakai tepung apa aja) dan gulingkan ke tepung panir..
  6. Masukkan kulkas. Aq sukanya potong adonan kecil-kecil, agar saat makan langsung hap..hap..hap...ludes deh 😄.
  7. Goreng dengan minyak panas api jangan terlalu besar. Biarkan dingin lalu beri topping. Yummmy...😍👍👍👍👍👍👍👌.
  8. Bikin lagi, yang ini tanpa bubuk kayu manis dan lebih gedhe ukurannya, hehe supaya cepet manirnya 😄👍👍👍👍👍.