Cara Anti Gagal Menyiapkan Legit Nugget Pisang Krispi

Resep Pilihan Terjamin dari Aneka Buah dan Sayuran yang Lezat.

Nugget Pisang Krispi. Resep Cara Membuat Nugget Pisang - Masih dalam memperdayakan pisang hasil panen. Menurut saya dengan dibuatnya pisang nugget kekinian pisang yang buanyak ini dapat terselamatkan. Seperti juga nugget ikan atau ayam, nugget pisang ini selain manis rasanya juga krispi atau cruncy sekali luarnya.

Nugget Pisang Krispi Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini memiliki tekstur luar yang krispi sehingga Sudah kebayang rasa pisang goreng krispi yang enak ini. Mulai dari pisang goreng nugget, pisang goreng tanduk, hingga pisang goreng krispi. Bahan baku utama buah pisang yang cocok dijadikan pisang goreng krispi adalah pisang raja, pisang ini. Anda dapat masak Nugget Pisang Krispi mengunakan 10 Bahan dan 5 langkah-langkah. Ini adalah cara yang saya pilih untuk memasak resep .

Bahan-bahan Nugget Pisang Krispi

  1. Anda membutuhkan 4 buah beberapa Pisang Kapok / apa saja.
  2. Anda membutuhkan 200 gr beberapa Tepung (me: pake Pisang Sasa).
  3. Anda membutuhkan 2 sdm beberapa Maizena.
  4. Perlu 1 sdm beberapa Gula Pasir/sesuai selera.
  5. Perlu 2 sdm beberapa Susu kental manis/bisa bubuk.
  6. Perlu 1/4 sdt beberapa garam.
  7. Siapkan 1 btr beberapa telur.
  8. Perlu 1 sdt beberapa vanili.
  9. Siapkan Secukupnya beberapa mentega utk olesan.
  10. Siapkan Secukupnya beberapa tepung Panir.

Baca juga: Nugget Pisang Krispi dengan Topping Coklat dan Keju. Nugget pisang memang enak dimakan begitu saja. Tapi coba tambahkan beberapa topping, dijamin. Sama halnya dengan resep pisang goreng krispi, pisang goreng nugget juga memerlukan beberapa bahan dasar yang harus disiapkan agar dapat mempraktekkan membuat pisang nugget.

Nugget Pisang Krispi Proses Masak

  1. Hancurkan pisang dgn garpu, kalo aku pake Tpw Quick Chef... Gak terlalu hancur gpp ya moms.
  2. Setelah pisang hancur, tambahakan tepung 150 gr Telur Maizena Vanili Susu Garam Gula... Aduk rata..
  3. Lalu siapkan loyang yg telah diolesi mentega. Tuang adonan ke dalam loyang. Dan masukkan kedalam kukusan yg telah mendidih. Kukus kurleb 20-25 menit. Tutup kukusan beri kain ya moms....
  4. Setelah matang, tunggu agak dingin. Potong" sesuai selera moms... Lalu campurkan sisa tepung dgn sedikit air dan garam. Baluri nugget dgn tepung panir..
  5. Bisa langsung di goreng dan di beri topping sesuai selera. Bisa jg di simpan di frezer moms 😉.

Pisang Nugget atau bahasa gaulnya Banana Nugget, sebenarnya bukan bahasa gaul sih cuma biar hits aja guys. Akhir-akhir ini olahan pisang jenis ini bener-bener menyetrum kaum muda mudi jakarta. Kacang Mete Premium mede oven asli wonogiri super camilan snack sehat.. Mau tahu resep pisang nugget kekinian? Nugget Pisang Coklat Oreo [image source].